Rekomendasi Pompa Air Untuk Pemadam Kebakaran

Rekomendasi Pompa Air Untuk Pemadam Kebakaran

Mesin pompa air bagi para pemadam kebakaran tentu mempunyai peran yang sangat penting. Mesin ini digunakan untuk memasok air dalam jumlah yang besar dengan tekanan yang cukup.

Biasanya, para pemadam kebakaran mengunakan pompa air high pressure (tekanan tinggi) untuk memberikan tekanan pada air yang disalurkan ke selang pemadam kebakaran dan alat pemadam lainnya. Jenis pompa ini dirancang khusus untuk memastikan pasokan air yang cukup serta tekanan yang memadai dalam proses pemadaman.

Salah satu pompa air yang sangat direkomendasikan untuk para pemadam kebakaran ialah LCPower Triton Fire Floating Pump. Selain pengoperasianya yang cukup mudah, mesin ini juga sangat efektif dan efisien digunakan pada saat terjadi kebakaran di lokasi dengan akses yang sempit menuju lokasi bencana atau terbuangnya waktu dikarenakan jauhnya lokasi bencana dengan lokasi pos pemadam.

Berikut beberapa jenis pompa air High Pressure LCPower yang digunakan dalam sistem pemadam kebakaran:

Pompa Air High Pressure Portable:
Pompa portabel adalah pompa yang dapat dibawa oleh petugas pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran. Alat ini sering digunakan ketika sumber air dekat dengan kebakaran dan pompa darurat dari kendaraan pemadam tidak dapat digunakan.

Pompa Air Tornado:
Pompa Tornado, sudah menggunakan impeller dengan desain khusus sehingga menghasilkan aliran air bertekanan tinggi dan juga menggunakan sistem unibody menghasilkan pump kit yang lebih tahan lama dan dapat digunakan dalam kondisi pengoperasian yang ekstrim sekalipun. Pompa Tornado LCPower memiliki varian kapasitas mesin yang terdiri dari:

  • LCPower Pompa Tornado 7 3inch / 212cc
  • LCPower Pompa Tornado 8,5 3inch / 252cc
  • LCPower Pompa Tornado 9 3inch / 270cc
  • LCPower Pompa Tornado 10 3inch / 302cc
  • LCPower Pompa Tornado 14 3inch / 420cc

LCPower Floating Fire Pump
LCPower Floating Fire Pump, memiliki 2 pilihan kapasitas mesin, yaitu dengan mesin berkapasitas 196cc 6.5HP dan 452cc 15HP membuat pompa ini dapat digunakan dalam berbagai macam keperluan, serta dilengkapi sistem Machino Coupler memudahkan proses pemasangan dan pelepasan selang dari pompa. 

Pastikan Anda memiliki perlengkapan pemadaman yang berkualitas dan memenuhi standar nasional dan internasional. Karena penting untuk memahami cara menggunakan alat-alat ini dengan benar dan menjaganya agar selalu dalam kondisi siap pakai.

Sekian artikel mengenai pompa air high pressure dari LC Power. Nantikan artikel selanjutnya untuk membahas produk lainnya dari Orient. Terima kasih

Beli sekarang di website kami www.orient.co.id dan dapatkan promo menarik!

Orient Solusi Teknik Anda


#pemadamkebakaran #mesinteknik #mesindiesel #pompaair #mesinpompa


Artikel populer