SEMPROTAN KENCANG, KOTORAN LANGSUNG HILANG DENGAN LC POWER JET BLAST!

SEMPROTAN KENCANG, KOTORAN LANGSUNG HILANG DENGAN LC POWER JET BLAST!

Kira-kira alat apa ya, yang semprotannya kencang dan kotoran pasti langsung hilang? Sobat ada yang tahu?

Nah benar sekali, alatnya yaitu High Pressure Washer, alat ini biasanya terdiri dari mesin bertenaga, pompa air, selang bertekanan tinggi, dan nozzle penyemprot. Air yang disemprotkan oleh pressure washer dapat memiliki tekanan yang jauh lebih tinggi dari pada air yang keluar dari selang biasa, memungkinkan untuk membersihkan dengan lebih efektif.

Keuntungan dari penggunaan High Pressure Washer meliputi kemampuannya untuk membersihkan dengan cepat dan efisien, menghemat waktu dan usaha. Mereka juga dapat digunakan untuk membersihkan area yang sulit dijangkau atau sulit dibersihkan dengan tangan, seperti bagian bawah kendaraan atau sela-sela bangunan.

Pada artikel kali ini MinO akan memperkenal sebuah Brand LCPower dimana untuk produknya sendiri cukup beragam, ada Engine (Mesin serba guna), Pompa air, Komodo lawn mower, dll. Yang akan kita bahas kali ini yaitu salah satu produk dari LCPower yaitu produk High Pressure Washer.

High Pressure Washer dari LCpower merupakan alat kompresor air yang ringkas, ringan, bertenaga dan memiliki tekanan air yang sangat tinggi. Untuk LCPower Jet Blast 3200 memiliki RATED PRESSURE mencapai 2500 Psi (175 Bar) dan LCPower Jet Blast 4200 mencapai 3600 Psi (250 Bar).

Dari kedua tipe LCPower Jet Blast 3200 dan LCPower Jet Blast 4200 sama-sama memiliki design yang premium dilengkapi fiture super lengkap dan kualitas mesin yang tangguh. design yang compact, mendukung mobilitas yang tinggi, ringan dengan build cuality yang rapih, dan yang terpenting produk ini memiliki garansi.

LCPower Jet Blast memiliki keunggulan dimana tidak hanya bertekanan air yang sangat tinggi tetapi pada pengaplikasiannya LCPower Jet Blast ini dapat digunakan untuk berbagai macam hal, seperti membersihkan kerak tanah yang membandel pada kendaraan, lumut-lumut di jalanan atau tembok rumah maupun sebagai pendukung usaha cuci steam kamu. Tidak hanya itu LCPower Jet Blast dapat membersihkan pagar, balkon, sepeda, kendaraan, lantai, dinding, conblock, atau outdoor lainnya.

Parah, ini mesin keren banget! 

Buat kalian yang udh gak sabar buat memiliki kalian bisa langsung kunjungi website kami di orient.co.id ya atau klik linknya yg ada di kolom deskripsi.

MinO mau kasih sara​​n nih, untuk kalian yang sedang mencari alat untuk usaha steam kendaran, kalian harus memilih produk yang memiliki RATED PRESSURE / WORKING PRESSURE minimal 90 bar. Nah pas banget LCPower Jet Blast bisa jadi pilihan yang tepat untuk mendukung usaha anda.

Oke sekian artikel semoga bermanfaat untuk Sobat LCPower semua. Sampai jumpa di artikel berikut nya dan sampai jumpa!

Nantikan artikel selanjutnya ya..


Artikel populer